Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Tinjau Progres Pembangunan Mini Soccer

  • Oleh Ramadani
  • 12 September 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah  meninjau progres pembangunan Lapangan Mini Soccer yang akan menjadi kebanggaan kabupaten tersebut.  Dalam kunjungan itu bupati didampingi Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Drs Muhlis, Kalak BPBD, Kepala Dinas Perhubungan, dan Sekretaris Dinas PUPR.

Bupati Barito Utara,  H Nadalsyah mengharapkan pekerjaan Lapangan Mini Soccer ini bisa segera selesai sebelum masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara selesai.

Menurut Nadalsyah pembangunan Lapangan Mini Soccer ini bertujuan untuk memajukan dunia olah raga sepak bola di Kabupaten Barito Utara seiring berkembangnya kemajuan sepak bola di Indonesia. 

Selain menjadi sarana dan prasarana umum, mini soccer ini juga diharapkan menjadi tanda bahwa Kabupaten Barito Utara juga bergerak semakin maju dimana sepak bola di lapangan Mini soccer diperuntukkan utamanya anak usia dibawah 15 tahun sesuai aturan World Minifootball Federation.

Bupati yang juga menjabat sebagai Ketua Umum ASBWI Indonesia berharap nantinya muncul banyak bakat bibit-bibit pesepak bola wanita sejak usia dini.

“Sehingga Kabupaten Barito Utara mampu mengirimkan atlit-atlit sepak bola wanita dalam berbagai event baik ditingkat Kabupaten, provinsi maupun ditingkat nasional,” kata Nadalsyah, Selasa 12 September 2023.

Lapangan mini soccer ini juga dibangun sebagai kado karya nyata Bupati Barito Utara H Nadalsyah di bidang olah raga sepak bola mini.(RAMADHANI/J)

Berita Terbaru