Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Satlantas Polres Kobar Terlibat Tabrakan Dengan Mobil Travel di Pembuang Hulu

  • Oleh Wahyu Krida
  • 13 September 2023 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Beredar video adanya tabrakan yang melibatkan mobil bertuliskan Polisi Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dengan mobil Avanza Jalan lintas Sampit - Pangkalan Bun km 140 Pembuang Hulu Kabupaten Seruyan, Rabu, 13 September 2023.

Terkait video tersebut, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono menjelaskan bahwa peristiwa tersebut memang benar terjadi.

"Saat ini anggota Kasat Lantas sudah berangkat ke lokasi kejadian. Berdasarkan laporan awal yang diterima dari keterangan saksi peristiwa ini terjadi akibat mobil Avanza dari arah Pangkalan Bun mengambil jalur kanan. Sedangkan jalur tersebut dilintasi oleh mobil Satlantas yang melintas dari arah sebaliknya yaitu dari Sampit  menuju Pangkalan Bun," jelas Kapolres.

Menurut Kapolres, akibat mobil Avanza tersebut masuk jalur yang sedang dilintasi oleh mobil Satlantas, sehingga terjadinya peristiwa tabrakan tersebut.

"Mobil Avanza tersebut merupakan mobil travel dan saat itu sedang membawa 5 penumpang. Saat ini penanganan kejadian ini sedang ditangani oleh Satlantas Polres Seruyan," jelas Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan anggota Satlantas yang terlibat kecelakaan tersebut dalam kondisi selamat.

"Sedangkan penumpang mobil Avanza saat ini masih menjalani observasi medis. Namun dari informasi yang saya terima sementara ini tidak ada penumpang yang mengalami pendarahan atau cidera tubuh," jelas Kapolres.

Dari video yang beredar itu terlihat sejumlah orang duduk di jalan. Diduga mereka merupakan para penumpang mobil. Tampak seorang perempuan terluka di wajahnya. Juga terdengar suara tangisan seorang anak atau bayi. (WAHYU KRIDA/J) 

Berita Terbaru