Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Mendawai Tewas Terpanggang, Kabid Humas : Itu Hoaks

  • Oleh Pathur Rahman
  • 14 September 2023 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ramai beredar di grup WhatsApp Hotstar Team daerah Kota Palangka Raya, tentang informasi adanya seorang warga tewas terpanggang akibat kejadian kebakaran di Jalan Mendawai.

Terkait hal tersebut, Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto melalui Kabid Humas Polda Kalteng Kombes pol Erlan Munaji menyatakan bahwa informasi yang dimuat oleh iniIndonesia.com adalah hoaks.

"Rekan-rekan, jadi informasi atau berita yang disampaikan oleh iniIndonesia.com adalah tidak benar atau hoaks, karena data lapangan Polresta Palangka Raya tidak ada korban terpanggang yang ada hanya luka bakar," katanya, Kamis, 14 September 2023

Lebih lanjut pria dengan pangkat tiga melati dipundaknya ini menyampaikan, berdasarkan informasi dari Kanit I SPKT Polresta Palangka Raya Aiptu Teguh Wahyudi, bahwa korban luka bakar telah ditangani dengan baik oleh RSUD Doris Silvanus.

Bahkan dari korban luka bakar tersebut mulai membaik, tidak ada yang meninggal dunia sejauh ini, hingga saat ini juga pihak Polresta Palangka Raya terus melakukan penyelidikan terhadap penyebab kebakaran.

"Saring sebelum sharing, kepada pewarta juga kami minta agar terlebih dahulu melakukan kroscek di lapangan agar tidak menyebabkan informasi yang tidak valid beredar," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru