Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditlantas Polda Kalteng Gelar Olahraga BersamaPeringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara

  • Oleh Pathur Rahman
  • 15 September 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati hari lalu lintas Bhayangkara yang ke-68, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng menggelar olahraga bersama di Mako Ditlantas Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melalui Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalteng R S Handoyo menyampaikan, kegiatan tersebut dimulai jalan sehat bersama dengan Satlantas Polresta Palangka Raya dan anggota Bhayangkari Ditlantas Polda Kalteng.

Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan senam zumba, sarapan pagi dan diisi berbagai lomba. Seperti lomba mengaitkan corong, lomba memukul paku menggunakan paku secara estafet.

"Kegiatan ini juga selain dalam rangka menyemarakkan hari lalu lintas Bhayangkara ke-68, juga ajang silaturahmi dan mempererat antarsesama anggota Ditlantas Polda Kalteng," katanya, Jumat, 15 Agustus 2023.

Lebih lanjut, pria dengan pangkat tiga melati dipundaknya ini menyampaikan, hari lalu lintas Bhayangkara diperingati tanggal 22 September setiap tahunnya sejak tahun 1956. Satuan lalu lintas sendiri dibentuk pada 1955.

"Selamat hari lalu lintas Bhayangkara ke-68, semoga personel lalu lintas semakin profesional, semakin optimal dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sehari-hari," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru