Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdik Palangka Raya Catat Pelajar Terdampak Kebakaran di Mendawai

  • Oleh Hendri
  • 15 September 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya sedang melakukan pendataan terhadap pelajar yang terdampak kebakaran di Mendawai.

"Kami sedang mencatat jumlahnya berapa dan setelah itu akan diberikan bantuan berupa seragam dan peralatan sekolah," kata Sekretaris Disdik Kota Palangka Raya Aprae Vico Ranan, Jumat, 15 September 2023.

Dia mengungkapkan, bantuan seragam sekolah akan diberikan pihak dinas setelah semua data jumlah siswa dan siswi yang terdampak kebakaran tersebut sudah didapatkan.

Bantuan seragam tersebut diberikan, tentunya agar siswa dan siswi tersebut  bisa kembali ke sekolah meski kondisi mereka sedang mengalami musibah.

"Disdik memastikan jangan sampai ada anak-anak kita yang  tidak mengenyam pendidikan atau putus sekolah. Maka dari itu Disdik akan benar-benar memperhatikan terkait persoalan tersebut," ucapnya.

Vico juga menambahkan, bagi siswa dan siswi yang terdampak kebakaran di kawasan Mendawai itu agar bersabar karena Disdik segera mungkin memberikan bantuan baju seragam sekolah siswa dan siswi yang bajunya terbakar dalam peristiwa tersebut. (HENDRI/H)

Berita Terbaru