Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Gunung Mas Evakuasi Korban Kebakaran, Berharap Segera Diberi Bantuan

  • Oleh Marini
  • 15 September 2023 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Telah terjadi musibah kebakaran di Kurun Seberang tepat di pinggir jalan Kuala Kurun-Palangka Raya, menghanguskan 1 ruko dan 6 pintu kamar kost. Upaya evakuasi ditindak lanjuti dengan cepat oleh Kapolres Gunung Mas (Gumas), AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K, Jumat, 15 September 2023.

Dalam musibah ini mengakibatkan warga kehilangan tempat tinggal. Kapolres Gunung Mas, AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K menyampaikan dalam tahap evakuasi dan memadamkan api pihak Kepolisian dibantu oleh petugas pemadam kebakaran.

Saat menerima laporan dari warga, ia turun langsung ke lapangan untuk membantu evakuasi, serta memastikan keselamatan warga yang terdampak pada musibah tersebut.

"Diberikan bantuan darurat secepat mungkin. Evakuasi ini respon cepat kami untuk membantu warga yang terdampak musibah kebakaran ini," ucapnya, Jumat, 15 September 2023.

Dirinya mengatakan saat ini penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan oleh pihaknya. Dengan adanya tindakan responsif cepat yang dilakukan oleh Kepolisian Gunung Mas.

Ia juga mengharapkan penyaluran bantuan segera diberikan kepada warga yang terdampak musibah kebakaran ini.

"Saya tekankan segala upaya kami lakukan untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Kami harap kejadian ini tidak terulang kembali, dimasa yang akan datang," tegasnya. (MARINI/J)

Berita Terbaru