Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Sehat Peringati Harhubnas ke-53, Begini pesan Wabup Kotim

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 16 September 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jalan sehat memperingati hari perhubungan nasional (Harhubnas) ke-53 digelar di Bandara Haji Asan Sampit, Sabtu, 16 September 2023.

Jalan sehat diikuti seluruh insan perhubungan di Kabupaten Kotawaringin Timur dari Dinas Perhubungan, KSOP, KKP dan Bandara Haji Asan Sampit.

"Perhubungan adalah tulang punggung kemajuan ekonomi dan sosial suatu negara. Perhubungan menciptakan jaringan yang menghubungkan orang, barang, dan jasa di seluruh pelosok negeri. Dan salah satu cara untuk menunjukkan dukungan kita terhadap sektor perhubungan yang berkembang pesat ini adalah dengan melalui aktivitas sehat yang kita lakukan bersama hari ini," kata Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati mewakili Bupati Halikinnor saat melepas peserta jlan sehat.

Jalan sehat simbol kekompakan dan kerja sama dalam mencapai tujuan. Ini perwujudan nyata semangat gotong-royong dan kebersamaan yang selalu menjadi ciri khas bangsa.

"Kita berjalan bersama untuk mengingatkan diri kita sendiri dan orang lain akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh kita agar tetap fit dalam mengemban tugas-tugas sehari-hari," ujarnya.

Jalan sehat melalui rute jalan masuk Bandara Haji Asan Sampit, Bundaran Smekto, Jalan Smekto dan kembali ke bandara. Pengundian hadiah menutup keserian jalan sehat Harhubnas ke-53 di Sampit. (DEWI PATMALASARI/Y)

Berita Terbaru