Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Siap Berlaga Melawan PSBS Biak di Stadion Tuah Pahoe

  • Oleh Apriando
  • 16 September 2023 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Kepala tim Kalteng Putra, Jafri Sastra, memberikan jaminan kesiapan untuk menghadapi pertandingan melawan PSBS Biak.

"Besok pertandingan kita ya, kami sudah evaluasi, kami benah untuk tim kita lakukan perbaikan-perbaikan, untuk kita tetap akan meraih target tiga poin, mudahan anak-anak bisa mengimplementasikan di lapangan," ujarnya, kepada wartawan saat melangsungkan konferensi pers di Ruang Konferensi Pers Stadion Tuah Pahoe, Sabtu, 16 September 2023

Dengan semangat evaluasi dan kerja keras, tim Kalteng Putra bertekad untuk meraih hasil maksimal dalam pertandingan selanjutnya.

"Dari pemain kita sudah melakukan evaluasi dari pertandingan kemaren. Kita harus kerja keras, kerjasama dan semoga menghasilkan hasil maksimal," tambah Jafri Sastra.

Pada pertandingan perdana, kinerja pemain asing sepenuhnya cukup memuaskan. "kami kehilangan fokus di menit terakhir pertandingan." Meskipun demikian, Sastra tetap optimis terhadap performa timnya.

"Pada intinya siapapun yang diturunkan. Ada strategi khusus untuk melawan PSBS Biak yang harus dijaga dari para pemain. Sekarang bagaimana kita tanamkan kepada pemain Kita adalah kebanggaan orang Kalteng," pungkasnya.

Pertandingan antara Tim Kalteng Putra dan PSBS Biak dilaksanakan pada Minggu, 17 September 2023. Kick Off Pukul 15.00 WIB. Digelar di Stadion Tuah Pahoe. (APRIANDO/J)

Berita Terbaru