Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Coach Jafri Sastra Tekankan Semangat Militan Lawan PSBS Biak

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 September 2023 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pelatih Kalteng Putra Jafri Sastra menekankan semangat militan kepada pemainnya saat melawan PSBS Biak di Stadion Tuah Pahoe, Minggu, 17 September 2023.

“Sebagai marwah kebanggaan Kalteng harus bermain militan, mulai menit pertama sampai terakhir,” sebut Coach Jafri saat konferensi pers pra laga Pegadaian Liga 2 di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu, 16 September 2023.

Ia menuturkan, pertandingan perdana beberapa waktu lalu memberikan banyak pembelajaran kepada Laskar Isen Mulang, untuk itu di laga besok pemain harus fokus dan setiap menit jangan lengah.

“Karena lawan dapat memanfaatkan peluang atau celah sangat kita lengah, dan itu terjadi kala Kalteng Putra melawan Persipura pekan lalu,” ujarnya.

Jafri menEgaskan telah menyiapkan strategi khusus menghadapi Badai Pasifik. Pemain telah mempersiapkan diri agar bermain secara maksimal.

"Tentunya ada strategi khusus untuk menghadapi PSBS Biak besok, namun kami tidak bisa jabarkan kepada kawan-kawan wartawan sekarang ini karena itu juga bagian dari strategi bagi tim kita," tegasnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru