Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Kobar akan Dimeriahkan dengan Berbagai Event Menarik

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 19 September 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada 3 Oktober mendatang akan dimeriahkan dengan berbagai event menarik.  

"Dalam merayakan hari jadi Kabupaten Kobar tahun ini, akan ada banyak sekali acara yang dilaksanakan sehingga pelaksanaannya akan sangat meriah," ujar Pj Bupati Kabupaten Kobar, Budi Santosa melalui Plh Sekda Kobar, Juni Gultom.

Pada Selasa, 19 September 2023, pemerintah Kabupaten Kobar bersama jajaran Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) serta instansi terkait melakukan rapat bersama-sama untuk mempersiapkan perayaan hari jadi tersebut.

Dia melajutkan, acara yang rencananya digelar seperti upacara adat, upacara nasi adab dan budaya, Kobar berselawat, pawai, batomu menyadi salaman. 

Kemudian, direncanakan akan diisi dengan event menarik lainnya seperti pameran pembangangunan atau Kobar Expo 2023, Festival Batang Arut dan Lomba Kelotok Hias, panggung kreativitas seni pertunjukkan dan musik, lomba foto on the spot, screening film, kegiatan sail Indonesia dan lainnya. 

Tak hanya itu saja, perayaan HUT ke-64 Kabupaten Kobar tersebut akan dimeriahkan juga dengan rangkaian kegiatan olahraga, seperti lomba lari Pangkalan Bun 10K, fun bike, jalan sehat, lomba gerak jalan, senam massal, Kotawaringin Barat Adventure Racing, lomba dayung, lomba voli antarSKPD atau kecamatan. (NURITA/Y)

Berita Terbaru