Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Kapuas Syukuran Peringati Harhubnas

  • Oleh Donny Damara
  • 19 September 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kapuas menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-53 tahun 2023.

Bertempat di Aula kantor Dishub Kapuas, kegiatan yang dirangkai ramah tamah tersebut diadakan sesuai dengan tema besar Harhubnas tahun ini yaitu 'melaju untuk transportasi maju'.

Kegiatan ini dihadiri Sekda Kapuas, Septedy, Kepala Dishub Kapuas, Vitrianson dan instansi terkait lainnya.

Kepala Dishub Kapuas, Vitrianson mengatakan pada ramah tamah saat itu dilaksanakan pemaparan aksi kegiatan kegiatan yang sudah dilakukan Dishub selama tahun 2023.

"Kami berharap paparan yang disampaikan ini menjadi bahan pemikiran bersama terutama untuk menggali potensi daerah Kapuas dan sumber daya daerah serta berharap ke depan PAD dan tugas lain dapat lebih di tingkatkan," katanya, Selasa, 19 September 2023.

Selaras dengan tema Harhubnas tahun 2023 tersebut, artinya insan transportasi harus mampu secara konsisten dan semangat melakukan kerja nyata dalam mewujudkan transformasi dan inovasi. Kemudian, memastikan infrastruktur transportasi yang sudah terbangun memiliki manfaat yang optimal serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Dishub Kapuas juga telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti bakti sosial dibeberpa panti asuhan dan kegiatan olahraga. (DODI/Y)

Berita Terbaru