Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumkit Bhayangkara Adakan Tes Urine

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 September 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Untuk memastikan anggota Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara mengadakan tes urine secara dadakan kepada seluruh anggota Rumkit dan ASN yang bertugas.

Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Nanang Avianto melalui Karumkit Bhayangkara Kompol dr Anton menyampaikan, Kegiatan tes urine ini adalah salah satu pemeriksaan rutin di Rumkit Bhayangkara.

Dimana untuk mewujudkan pelayanan publik khususnya di bidang kesehatan yang baik dan juga prima, tentunya diperlukan deteksi dini dan pencegahan penyalahgunaan narkoba di wilayah Rumkit.

"Kami atas nama Polda Kalteng terus berkomunitmen mencegah penyalahgunaan narkoba, dengan cara kami melakukan pengecekan urine kepada internal kami terlebih dahulu," katanya, Selasa, 19 September 2023.

Lanjutnya, kegiatan tersebut di ikuti oleh 70 personil yang terdiri ASN dan anggota Polri yang bertugas di Rumkit Bhayangkara. Dilakukan secara serentak pada waktu pagi setelah apel pengarahan

"Untuk hasil Alhamdulillah semuanya hasilnya negatif ya, semoga para anggota polri dan ASN Rumkit Bhayangkara bisa konsisten terus menjaga kesehatan dan menjauhi narkoba," Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru