Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Perkuat Sinergi Dengan PWI

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 September 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bersama dengan persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kobar,  memperkuat sinergi dalam rangka bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Salah satu upaya untuk memperkuat sinergi, salah satunya Polres Kobar kerap menggelar Coffe Morning bersama PJU Polres Kobar, sehingga silaturahmi terus terjalin dengan baik.

"Selama ini sinergi antara Polres dan PWI sudah berjalan dengan baik. Sehingga ini harus kita perkuat, untuk bersama membantu menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat," kata AKBP Bayu Wicaksono, Selasa, 19 September 2023.

Bayu Wicaksono menyampaikan, bahwa pihaknya siap menerima kritik dan saran dalan menjalankan tugasnya sebagai Polri. Sehingga, apa yang menjadi harapan dari masyarakat, ini biasanya lebih cepat informasinya diterima dari rekan - rekan insan pers.

"Tentu, apa yang menjadi harapan masyarakat terhadap kinerja aparat penegak hukum (APH) ini menjadi masukan bagi kita. Kemudian, berkaitan dengan dinamika di masyarakat yang saat ini dan kedepan. Sehingga kita bisa mitigasi dan mengambil langkah apa yang harus dilakukan," tuturnya.

Sehingga, kehadiran Polri ditengah masyarakat ini dapat sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Diakui, jika jangkauan Polri di Kobar ini tentu terbatas, sehingga informasi dari insan pers ini sangat diperlukan.

"Dengan informasi yang akurat dan akuntabel, sehingga dalam kita menjalankan tugas dapat kita berjalan dengan lebih baik dan lebih tepat di masyarakat," pungkasnya. (DANANG/H)

Berita Terbaru