Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinkes Seruyan Persiapkan Bulan Pengukuran Tumbuh Kembang Balita dan Bulan Vitamin A

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 September 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan, melalui Dinas Kesehatan, menggelar rapat koordinasi daring membahas persiapan Pelaksanaan Bulan Pengukuran Tumbuh Kembang Balita dan Bulan Vitamin A di Kabupaten Seruyan pada Oktober 2023 mendatang.

Rapat tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan, dr. Bahrun Abbas, Selasa, 19 September 2023.

Hadir mengikuti rapat secara daring, Sekretaris Dinkes Seruyan, Kabid Kesmas, Tim Kesga Gizi, Tim Promkes dan Pemberdayaan Masyarakat, Seluruh Kepala Puskesmas, Petugas Promkes Puskesmas, Petugas Gizi Puskesmas, serta Penanggung Jawab Klinik Perusahaan.

Pada rapat tersebut, materi disampaikan  Sekretaris Dinkes Seruyan, Ruspandian Noor, dan Ketua Tim Kesga Gizi, Chairil Huda. Mereka berbagi informasi terkini mengenai persiapan dan pelaksanaan Bulan Pengukuran Tumbuh Kembang Balita serta Bulan Vitamin A.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan, dr. Bahrun Abbas, mengungkapkan rapat koordinasi ini sangat penting untuk memastikan bahwa Bulan Pengukuran Tumbuh Kembang Balita dan Bulan Vitamin A di Kabupaten Seruyan pada Oktober mendatang dapat berjalan dengan baik.

“Kesehatan balita dan pemenuhan kebutuhan gizi merupakan aspek penting dalam pembangunan masyarakat yang sehat dan berkualitas serta dalam upaya menurunkan angka stunting di Kabupaten Seruyan, “ katanya.

Dia juga menekankan pentingnya kerja sama antara semua pihak yang terlibat dalam program ini, serta peran aktif masyarakat dalam mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kesehatan anak-anak dan balita di Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru