Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Nama Calon Kadis di Pemko Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 20 September 2023 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seleksi terbuka jabatan tinggi pratama atau kepala dinas di lingkungan Pemko Palangka Raya sudah memasuki tahap akhir.

Puluhan nama sudah muncul, mereka yang lulus semua tahapan seleksi dipastikan akan dilantik Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin sebelum masa jabatannya berakhir dalam beberapa hari ke depan.

Jabatan yang diperebutkan ada 8 posisi yang terdiri atas 7 kepala dinas dan satu jabatan sebagai Sekwan.

Posisi pertama sebagai Kepala Satpol PP dilamar oleh 4 orang, yakni Djoko Wibowo, Berlianto, Eko Manaldi dan Berry Pasti.

Posisi jabatan kedua yakni sebagai kepala Dinas Sosial. Posisi ini dilamar oleh 9 orang, yakni Ellya Ulfah, Rachmad Winarso, Murni Pelita, Tutiyah Setiowati, Naimah, Lili Sukristinah, Roly Irhamna, Untung Sutrisno dan Riduan.

Selanjutnya pelamar untuk posisi ketiga sebagai Kepala Disdalduk-KB dilamar oleh 4 orang, yakni M Fitriyanto Leksono, Eddy Sunarto, Lily Hadianie, Octavines dan Meri Kristin.

Kemudian untuk posisi keempat sebagai Kepala Bappedalitbang dilamar oleh 7 orang, yakni, Andrew Vincent, Frans Sunyoto, Dedi Purwantoro, Kurniawan, Indriani Hadayani, Dody Irawan dan Fauzi Rahman.

Posisi kelima sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan dilamar oleh 10 orang, yakni, Herlambang, Mardian Ardi, Sugiyanto, Endang Prihatin, Sri Utomo, Togar Saur Parulian, Sonata Firdaus Eka Putra, Mukhlisin, Yuseran dan Andi Cipta Mulia Silalahi.

Sementara itu untuk posisi keenam sebagai Kepala Disperkimtan dilamar oleh 5 orang, yakni Sumarsono, Fahrial Anchar, Sem.ST.M.Eng, M Alfath dan Rahmad Ramel.

Lalu untuk posisi ketujuh sebagai Kepala BPKAD dilamar oleh 3 orang yakni, Dwi Patma Susanta, Andri Permana dan Salmadi.

Berita Terbaru