Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Deklarasi Pemilu Damai, Sekda Pulang Pisau Ingatkan ASN Tidak Terlibat Politik Praktis

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 20 September 2023 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang yang diwakilkan Sekretaris Daerah Tony Harisinta menghadiri deklarasi pemilu damai Tahun 2024. Acara diselenggarakan oleh Polres Pulang Pisau bertempat di Gedung Pertemuan umum, Rabu, 20 September 2023.

Dalam sambutan Sekda menyampaikan terima kasih kepad Polri terkhusus untuk seluruh jajaran Polres Pulang Pisau yang telah menggelar deklarasi tersebut.

"Dengan adanya kegiatan ini, tentu pihak Polri sudah sangat siap dalam melakukan pengamanan menjelang Pemilu 2024," ucap Tony.

Lebih lanjut, didalam menuju pelaksaan Pemilu 2024 mendatang, tentu harus ada kolaborasi antara seluruh stakeholder yang ada di Daerah dalam pelaksaan sehingga terciptanya suasana Pemilu yang damai.

Tidak hanya itu, ia menegaskan untuk seluruh ASN agar tidak terlibat didalam politik praktis dal tahapan Pemilu 2024.

"Camat, Lurah, Kades dan ASN agar dapat menjalin kerjasama untuk  menciptakan kenyamanan dan suasana yang kondusif di wilayah masing-masing," katanya.

Ia menambahkan, dengan ini meminta kepada seluruh Calon Legislatif untuk mendeklarasikan pemilu yang berintegritas dan damai. Serta, didalam melakukan kampanye jangan menyebarkan berita hoax dan politisi SARA.

"Jangan kita berikan waktu, tempat dan kesempatan bagi oknum yang tidak ingin suksesnya pelaksaan Pemilu mendatang," tutupnya. (M PRADILA KANDI/J)

Berita Terbaru