Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jembatan Anugerah Lahei I-Lahei II Diresmikan, Bupati Barito Utara: Untuk Kesejahteraan Masyarakat

  • Oleh Ramadani
  • 21 September 2023 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah meresmikan jembatan yang menghubungkan Kelurahan Lahei I dan Kelurahan Lahei II, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Rabu 20 September 2023.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh, sehingga jembatan Anugerah yang menghubungkan antara Kelurahan Lahei I dan Lahei II ini dapat selesai pembangunannya,” kata Bupati Barito Utara, H Nadalsyah usai meresmikan Jembatan Anugerah Kecamatan Lahei.

Nadalsyah mengatakan, dengan telah selesainya pembangunan Jembatan Anugerah ini, akses masyarakat dari Lahei I menuju Lahei II dan sebaliknya sekarang dapat menggunakan kendaraan roda 4, sehingga kegiatan perekonomian masyarakat semakin lancar.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat kecamatan Lahei agar bersama-sama menjaga fasilitas jembatan ini sehingga umur penggunaan Jembatan Anugerah ini bisa berlangsung lama,” ucap Nadalsyah.

Nadalsyah juga mengharapkan, dengan dibangunnya Jembatan Anugerah ini memangkas jarak masyarakat dari kota Muara Teweh dan sekitarnya yang akan menuju ibu kota Kecamatan Lahei melalui jalan lintas Malawaken.

“Hal ini semata-mata hanya untuk kesejahteraan masyarakat Kecamatan Lahei, dan umumnya seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara yang menggunakan Jembatan Anugerah ini,” kata dia. (RAMADHANI/J)

Berita Terbaru