Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pilkades Serentak di Katingan Bakal Digelar 26 Oktober 2023

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 September 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemilihan kepala desa atau Pilkades serentak di Kabupaten Katingan bakal digelar 26 Oktober 2023 mendatang.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Katingan, Andrey Nathanael, Kamis, 21 September 2023 menuturkan, ada 37 desa yang akan melaksanakan pilkades serentak.

"Pilkades serentak di Kabupaten Katingan diikuti oleh 37 desa tersebar di 9 wilayah kecamatan," kata Andrey Nathanael.

Ke 37 desa yang bakal melaksanakan pilkades itu adalah Kecamatan Katingan Tengah ada 3 desa, kemudian Sanaman Mantikei 4 desa, Bukit Raya 3 desa, dan Kecamatan Pulau Malan 6 desa.

Lainnya Kecamatan Marikit 3 desa, Tewang Sanggalang Garing 3 desa, Kamipang 5 desa, Katingan Kuala 2 desa dan Kecamatan Tasik Payawan 2 desa.

Dirinya berharap, pilkades serentak di Katingan berjalan aman, lancar dan kondisif tidak ada hal-hal yang sifatnya menghambat pelaksanaannya.

"Kita berharap semua proses pilkades sejak awal sampai pencoblosan 26 Oktober dan pelantikan yang direncanakan bulan Desember 2023 nanti oleh Pj bupati berjalan lancar dan aman, tidak ada aral melintang," ujar Andrey Nathanael. (ABDUL GOFUR/Y)

Berita Terbaru