Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Gunung Mas Kembali Dengarkan Curhatan Masyarakat

  • Oleh Riska Yulyana
  • 22 September 2023 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra kembali mendengarkan curhatan masyarakat Gunung Mas kali ini bertempat di Masjid Ar-Raihan, Jumat, 22 September 2023.

"Program jumat curhat ini digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas apa yang dirasakan masyarakat," ujar AKBP Asep, Jumat, 22 September 2023.

Dia berharap, komunikasi yang aktif bersama warga tersebut bisa membuat kehadikan Polri di setiap aktivitas kegiatan masyarakat menjadi bermanfaat.

Kapolres juga menyampaikan program tersebut juga untuk menyerap keluhan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

"Terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Gunung Mas," katanya.

Kemudian, AKBP Asep menjelaskan bahwa program jumat curhat tersebut juga sebagai upaya meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat sesuai dengan program Quick Wins Presisi.

"Selain itu, dalam kesematan tersebut, saya mengimbau kepada para orangtua untuk menjaga anak-anak mudanya agar tidak melaksanakan kegiatan yang menyimpang seperti balap liar, mabuk-mabukan dan sebagainya," tukas Kapolres Gunung Mas. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru