Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tekan Pelanggaran Lalu Lintas, ini yang Dilakukan Satlantas Polres Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 September 2023 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menekan meningkatnya jumlah pelanggaran lalu lintas, personel Satlantas Polres Kapuas melaksanakan antisipasi dengan patroli rutin di jalan raya Kota Kuala Kapuas.

Seperti yang dilakukan personel pada Minggu, 24 September 2023 melaksanakan patroli dengan sasaran pelanggaran kasat mata terhadap pengendara kendaraan tidak sesuai standar/kelengkapan.

"Kegiatan patroli rutin yang kami gelar juga merupakan upaya quick respon Satlantas Polres Kapuas, saat patroli kami beri teguran secara humanis kepada pengendara yang tidak memakai helm," jelas Kasatlantas Polres Kapuas AKP Wildaniar Kondowangko, Minggu, 24 September 2023.

Oleh karena itu, lanjutnya, personel Satlantas Polres Kapuas tidak segan memberikan teguran serta edukasi bahwasannya tindakan yang bersangkutan membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain yang dapat berakibat fatalitas laka lantas. 

“Semoga dengan patroli humanis ini dapat meminimalisir pelanggaran lalu lintas yang sering terjadi di jalan raya," harapnya.

Serta, kata dia menjadi bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya.

"Kita akan terus berikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat agar dapat selalu tertib dalam berlalulintas," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru