Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Nasehat Gubernur Kalteng untuk 10 Pj Kepala Daerah Baru Dilantik

  • Oleh Marini
  • 25 September 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran memberikan nasehat kepada 10 kepala daerah sebagai Pj bupati dan walikota Palangka Raya, yang baru saja dilantiknya di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng lantai II, Senin, 25 September 2023.

"Saya memberikan nasehat agar selama menjabat tidak macam-macam dan tidak aneh-aneh. Saya mengucapkan terimakasih, kepada kepala daerah definitif yang sudah menjabat 5-10 tahun semuanya berjalan dengan baik selesai purna tugas," ucapnya, Senin, 25 September 2023.

Ia juga mengucapkan selamat dan sukses kepada 10 Penjabat (Pj.), meliputi : Bupati Sukamara, Lamandau, Seruyan, Katingan, Murung Raya, Barito Timur, Barito Utara, Kapuas, Pulang Pisau, dan Penjabat Wali Kota Palangka Raya yang dilantik. 

"Emban amanah itu dengan penuh ketulusan dan kesungguhan," pesannya. 

Dirinya mengingatkan laksanakan tugas dan tanggung jawab pemerintahan daerah dengan baik dan seoptimal mungkin, sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

"Serta memperhatikan esensi masalah daerah dan fokus pada upaya pemberian pelayanan publik yang terbaik bagi kepentingan masyarakat," tandasnya. (MARINI/J)

Berita Terbaru