Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Lantik 2 Pj Kades

  • Oleh Riska Yulyana
  • 25 September 2023 - 23:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong lantik Hardianto sebagai Pejabat (Pj) Kades Mangkawuk dan Agus Salim sebagai Pj Kades Tumbang Kuayan yang dilaksanakan di aula Bappedalitbang, Senin, 25 September 2023 sore.

Hardianto dilantik untuk menggantikan Dedi Aprianto Kades Mangkawuk yang lama dan Agus Salim menggantikan Herda Kades Tumbang Kuayan yang lama.

"Periode kepemimpinan yang baru adalah momen untuk membangun momentum positif. Mari kita jadikan perubahan kepemimpinan ini sebagai kesempatan untuk merenung mengevaluasi, dan merefleksikan apa yang telah dicapai serta apa yang harus diperbaiki di masa mendatang," ujar Jaya, Senin, 25 September 2023.

Kemudian Jaya, mengingatkan para Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik dan seluruh Kepala Desa yang hadir pada saat ini, bahwa tanggung jawab yang diemban adalah tanggung jawab yang tidak ringan.

Jaya berharap, dengan kepemimpinan dan dedikasi yang tinggi, para Pj Kades dan seluruh Kades di Gunung Mas dapat memimpin desa menuju kemajuan yang lebih baik.

Peran Kepala Desa sangatlah penting dalam memperhatikan dan memajukan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, Jaya mengingatkan untuk selalu mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat desa dengan hati yang tulus dan penuh keikhlasan.

"Jadilah pemimpin yang melayani, mengayomi, dan selalu berupaya memenuhi kepentingan masyarakat," pinta orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu. (RISKA YULYANA/H)  

Berita Terbaru