Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Kapuas kembali Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja di Sekolah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 September 2023 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran atau Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas kembali melakukan sosialisasi pencegahan kenakalan remaja di sekolah.

Kali ini sosialisasi dilakukan pihaknya di SMAN 3 Kuala Kapuas, menyasar para peserta didik di sekolah yang berlokasi di Jalan Pemuda tersebut.

Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat SatPol PP dan Damkar Kapuas, Nazmiannoor mengatakan Sat Pol PP mengambil tindakan preventif dengan melakukan pembinaan, untuk menguatkan mental para anak didik.

"Selain itu memotivasi untuk bertingkah laku baik dan berhubungan sosial yang baik. Janganlah melakukan hal hal yang berdampak merugikan masa depan kerena masa depan kalian, tercermin dari sikap dan prilaku kalian juga keberhasilan nantinya," katanya, Selasa, 26 September 2023.

Sebagai Satuan Polisi Pamong Praja, pihaknya pun mencoba untuk melakukan penanggulangan refresip atau memberikan peringatan.

"Atas nama pimpinan Sat Pol PP dan Damkar Kapuas kami mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah SMAN 3 Kuala Kapuas yang sudah menerima kami untuk melakukan sosialisasi semoga ke depannya jalinan kerjasama terus dapat berlanjut dalm rangak sama sama melakukan pembinaan dan pencegahan kenakalan remaja," harapnya.

Pihak sekolah SMA 3 Kuala Kapuas juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Satuan Polisi Pamong Praja dan PemaKabupaten Kapuas di sekolah SMAN 3 kuala kapuas. Dengan demikian pengawasan dan pembinaan anak anak didik menjadi tanggung jawab bersama. (DODI/J)

Berita Terbaru