Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Pertama Ngantor, Pj Bupati Kapuas Sampaikan Prioritas Pelaksanaan Tugas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 September 2023 - 21:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah resmi dilantik pada 25 September 2023, Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi tiba di kantor Bupati Kapuas pada Selasa, 26 September 2023.

Kedatangan dirinya disambut jajaran ASN dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas.

Erlin Hardi menyampaikan di hari pertama dirinya bertugas ini akan berkoordinasi tentang apa yang sudah dilaksanakan dan apa nanti yang mau dilaksanakan di masing masing Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

Dia juga menyampaikan sejumlah prioritas pelaksanaan tugasnya sebagai Pj Bupati Kapuas, diantaranya terkait dengan inflasi, angka stunting, karhutla, food estate, hingga Pemilu serentak 2024.

"Nah beberapa hal itulah yang saya sampaikan, disamping ada sepuluh penekanan yang disampaikan pak presiden yang juga menjadi penekanan pak Gubernur Kalteng ke kami nah ini yang akan jadi prioritas kita," kata Erlin Hardi kepada wartawan.

Kendati demikian, dia mengaku belum bisa berbicara banyak karena belum melihat otentiknya di Kabupaten Kapuas itu seperti apa, sehingga perlu koordinasi dengan SOPD terkait.

"Tapi paling tidak apa yang saya laksanakan itu merupakan penjabaran dari apa yang disampaikan Gubernur kemarin beberapa penekanan penekanan yang harus dilakukan," jelasnya.

Disamping itu juga, yang tak kalah penting, menurut dia akan melihat kegiatan kegiatan menyangkut masalah pembangunan infrastruktur.

"Paling tidak, mudah mudahan selama saya di sini saya ingin melihat wajah kota berubah, menjadi kota AIR, aman indah ramah, indah itu tata ruang kotanya seperti apa dan lainnya," ucapnya. (DODI/H)

Berita Terbaru