Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Peringati Maulid Nabi Bersama KH M Zhofaruddin

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 September 2023 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng H. Nuryakin menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1445 H bersama KH M Zhofaruddin.

KH M Zhofaruddin dalam tausiyahnya menyampaikan Peringatan Maulid ini merupakan salah satu tanda bukti kita ingat pada Nabi Muhammad SAW.

“Kita disuruh mengingat Hari Lahir Nabi supaya ingat sama Nabi,” ucapnya di Halaman Gedung Bundar IAIN Palangka Raya, Selasa, 26 September 2023.

Ia menyampaikan jika umat islam ingat kepada Nabi Muhammad SAW dengan bersholawat, maka akan mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW di akhirat kelak.

“Allah SWT dan para malaikat bersholawat untuk Nabi Muhammad SAW, kalau kita bershalawat maka kita sudah mentaati perintah Allah SWT,” tuturnya.

Sementara itu, Rektor IAIN Palangka Raya, Ahmad Dakhoir menyampaikan kegiatan Maulid Nabi ini bertepatan dengan 100 hari pertama dirinya memimpin IAIN Palangka Raya.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi ciri kampus kita dengan menghadirkan Abah Guru dalam Maulid Nabi 1445 H,” imbuhnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru