Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Timpah Kampanyekan Gerhana

  • 15 April 2016 - 16:51 WIB

BORNEONEWS- Kapuas:   Jajaran Polsek Timpah dipimpin langsung oleh Kapolseknya IPDA Daryonomenggelar kampanye Gerakan Hancurkan Narkoba (Gerhana) kepada masyarakatkecamatan setempat khususnya kepada generasi muda. Kegiatan yang dilaksanakandi beberapa tempat yakni di area Bank BRI dan sejumlah bengkel motor sertatempat nongkrong masyarakat setempat Jumat (15/4) pagi.

Kapolsek Timpah melalui Kanit Reskrimnya AIPTU Erwin Hidayat kaladikonfirmasi mengatakan dalam sosialisasi Gerhana ini, pihaknya menghimbaukepada seluruh masyarakat utamanya generasi muda untuk menjahui dan ikut sertamemerangi Narkoba dlm bentuk apapun. Hal ini karena narkoba dapat merusaksetiap orang yang menggunakannya serta dapat merusak moral dan generasi penerusbangsa.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat agar bersama membangun Kapuas yangbersih anti narkoba. "Ajak seluruh teman-teman kita dan keluarga sertamasyarakat lainnya agar bersama untuk melakukan gerakan anti narkoba. Mari kitamelangkah bersama memutus mata rantai jaringan narkoba," kata AIPTU Erwin. (*)

Berita Terbaru