Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1011 Kuala Kapuas Tinjau Peningkatan Badan Jalan Kegiatan TMMD ke-118 di Desa Sidorejo

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 September 2023 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dandim 1011 Kuala Kapuas, Lektol Inf Khusnun Dwi Putranto meninjau langsung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-118 di Desa Sidorejo, Kecamatan Tamban Catur pada Rabu, 27 September 2023.

Dandim dalam kesempatan ini juga melihat sejauh mana progres pekerjaan peningkatan badan jalan dengan panjang kurang lebih 1 KM di desa tersebut dan rehab jembatan.

"Hari ini kami melakukan peninjauan yaitu peningkatan badan jalan di Desa Sidorejo, yang dikerjakan bersama warga," kata Dandim seusai peninjauan.

Peningkatan jalan sepanjang kurang lebih 1 KM tersebut tepatnya di Jalan Suka Rukun yang merupakan akses menuju tiga Tempat Pemakaman Umum yakni TPU umat Hindu, TPU untuk Umat Kristen dan TPU Muslimin, sehingga penting dilakukan peningkatan.

"Harapan kami jalan ini akan jadi bermanfaat untuk aktivitas dan rutinitas masyarakat nantinya," harapnya.

Selain itu, Dandim yang merupakan Dansatgas TMMD ke-118 di Desa Sidorejo ini mengharapkan berbagai program kegiatan fisik yang dikerjakan akan dirawat dengan baik.

"Sehingga, apa yang sudah jadi ini diharapkan dijaga bersama sama, sehingga manfaatnya akan dirasakan lebih lama," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru