Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP-PKK Kalteng: Maulid Momen Teladani Sifat Baik Nabi Muhammad SAW

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 September 2023 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran mengingatkan momen baik dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW supaya kita senantiasa mendapatkan syafaat dan berkahnya serta meneladani hal-hal baik yang bisa kita peroleh dari beliau,” sebut Ivo saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di GPU Tambun Bungai Palangka Raya, Rabu, 27 September 2023.

Ia mengatakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tidak hanya merayakan kelahiran Nabi Muhammad, tetapi juga merupakan waktu yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antara umat Muslim dan masyarakat sekitarnya.

“Ajang ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi sesama seluruh pengajian di Kota Palangka Raya,” tutur Ivo.

Pada saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ivo Sugianto Sabran berinteraksi secara langsung dengan warga masyarakat untuk mendengarkan aspirasi serta masalah yang mereka hadapi.

Kegiatan dirangkai dengan pemberian santunan santunan kepada Anak Yatim, dengan menghadirkan Guru H Hasanuddin sebagai penceramah. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru