Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Keyakinan Windu Subagio Kepada Pj Bupati Sukamara Kaspinor

  • Oleh Norhasanah
  • 28 September 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Windu Subagio, Bupati Sukamara periode 2018-2023 meyakini Pj bupati Sukamara Kaspinor bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik di pemerintahan Kabupaten Sukamara.

"Kabupaten Sukamara merupakan daerah dengan berbagai latar belakang, semua dapat berjalan karena adanya keseimbangan dan keselarasan," kata Windu Subagio pada acara pisah sambut pejabat bupati Sukamara, Kamis, 28 September 2023.

Windu meyakini dan percaya bahwa PJ bupati Sukamara, Kaspinor bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dalam memimpin pemerintahan di Kabupaten Sukamara.

"Untuk itu saya titip Sukamara dan masyarakatnya kepada bapak pejabat Bupati Sukamara tahun 2023," ucapnya.

Dia juga mengingatkan, agar PJ bupati Sukamara berpegang teguh dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta berkomitmen kuat dalam menjalankan roda pemerintahan daerah berdasarkan prinsip-prinsip good governance dan clean government secara optimal, hingga dilantiknya bupati dan wakil bupati terpilih hasil pemilu serentak.

Dalam momen itu, Windu berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan melaksanakan semua visi dan misinya selama 5 tahun kepemimpinannya sebagai kepala daerah Kabupaten Sukamara.

"Kami mohon maaf kepada seluruh rekan kerja Apabila ada kehilafan dan salah selama berdinas, mari kita tinggalkan semua di belakang, Kita maju kembali untuk membangun secara bergotong-royong sesuai dengan motto Kabupaten Sukamara Gawi Barinjam," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru