Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 September 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diselenggarakan di Musala Darul Muhajirin, Jalan Agatis Kota Kuala Kapuas, disamping Makodim setempat.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini mengangkat tema “Menebar Empati, Memperkuat Silaturahmi dan Bertekat Menjadi Teladan”.

Kasdim 1011 Kuala Kapuas, Mayor Inf Arif As'ari menyampaikan, Nabi Muhammad SAW adalah seorang pemimpin yang patut menjadi teladan, sehingga harus diimplementasikan dalam kehidupan sebagai prajurit, serta pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai insan prajurit mari kita senantiasa berpedoman pada ajarannya dan melaksanakan sunah-sunahnya di kehidupan sehari-hari,” katanya, Kamis, 28 September 2023.

Dia berharap para anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas dapat memaknai secara seksama Peringatan Maulid Nabi Muhammad ini dan meneladaninya dalam menjalani kehidupan sehari-hari serta di masyarakat.

Sementara itu, dalam tausiyahnya Ustaz Abdul Malik menyampaikan "Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang terus berkembang di masyarakat Islam. Adanya peringatan Maulid Nabi ini merupakan ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW saat lahir ke dunia. (DODI/J)

Berita Terbaru