Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebersamaan Gotong Royong TNI dan Masyarakat di Lokasi TMMD ke-118 di Desa Sidorejo

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 September 2023 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Suasana penuh bersamaan dan gotong royong antara TNI dan masyarakyat dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1011 Kuala Kapuas di Desa Sidorejo, Kecamatan Tamban Catur begitu terasa.

Mereka bersama-sama terlihat mengerjakan peningkatan badan jalan di desa tersebut, agar mempermudah akses transportasi.

Plh Pasiter 1011 Kuala Kapuas, Kapten Inf Ignatius Redy Dwi P mengatakan program TMMD dapat membangkitkan dan mendorong percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pembangunan peningkatan jalan lokasi kegiatan.

"Sesuai perintah Dandim 1011 Kuala Kapuas berkaitan dengan kegiatan TMMD ini juga bertujuan untuk mendekatkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antara TNI dan rakyat," katanya, Kamis, 28 September 2023.

Sementara, Pjs Kades Sidorejo Tena Davidson sangat menyambut baik ada program tersebut di desanya, sehingga sangat membantu jalannya pembangunan.

"Saya selaku bagian dari perangkat pemerintah desa sangat mengapresiasi program TMMD. Sebab TMMD membantu pemerintah dalam proses pembangunan," ucapnya. (DODI/H)

Berita Terbaru