Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Sidak Pasar

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 September 2023 - 22:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Penjabat atau Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu melakukan sidak di Pasar Besar Palangka Raya pada Jumat, 29 September 2023. Sidak itu dilakukan bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah atau TPID Palangka Raya, stakeholder terkait dan beberapa organisasi masyarakat.

"Sidak Satgas Pangan yang hari ini kita lakukan ialah ingin memastikan harga-harga barang terutama barang yang menjadi pemantauan kita," kata Hera usai melakukan sidak.

Setelah berkeliling di pasar serta berdialog dengan para pedagang dan masyarakat pembeli di pasar, Hera menilai bahwa harga pangan masih dalam batas wajar meskipun ada kenaikan harga pada beberapa komoditi.

"Kita nilai sekarang menilai kondisinya masih wajar. Wajar artinya tidak terjadi peningkatan harga yang signifikan," tuturnya lagi.

Hera mengatakan bahwa pihaknya telah mengecek beberapa komoditi utama seperti beras, gula, serta daging sapi.

"Tadi kita cek beberapa komoditi, beras misalnya, karena beras ini yang menjadi fokus kita utama ya. Karena kita di Kota Palangka Raya ini harus memastikan agar beras ini benar-benar terkendali, benar-benar terjangkau harganya oleh masyarakat," katanya. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru