Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajati Kalteng Laksanakan Anjangsana dan Bakti Sosial di Pesantren Nurul Hijrah

  • Oleh Norhasanah
  • 29 September 2023 - 22:35 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Kejaksaan Tinggi Palangka Raya, Pathor Rahman melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sukamara dalam rangka anjangsana dan bakti sosial di Pesantren Nurul Hijrah pada Jumat, 29 September 2023.

"Memang saya dalam rangka supervisi yang kedua di tahun 2023 ini, saya selain mensupervisi masalah kinerja, saya juga ingin memberikan semacam bantuan sosial kepada saudara-saudara kita khsusnya yang ada di pantiasuhan dan pesantren," kata Pathor Rahman saat diwawancara.

Menurut dia, kegiatan bantuan sosial tersebut sebelumnya juga dilakukan di Lamandau dan Pangkalan Bun, dengan harapan masyarakat dapat merasakan kehadiran Kejaksaan.

Dimana kegiatan tersebut meruapakn program yang disarankan Majelis Agung untuk dilaksanakan di daerah-daerah bersama dengan Kajari.

"Mudah-mudahan ini ada semacam kehadiran kita Kejaksaan sesuai dengan perintah Majelis Agung, Kejaksaan tidak hanya hadir pada posisi tusi tufoksi masalah hukum saja, tetapi kita juga punya kemampuan bisa hadir dimasyarakat dalam hal masalah-masalah sosial," ujarnya.

Diketahui, kegiatan anjangsana dan bakti sosial dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63 dan Hari Ulang Tahun Adhyaksa Dharmakarini Ke 23 tahun 2023. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru