Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Rutan Kapuas Ajak WBP ke Perpustakaan Giatkan Semangat Membaca

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Oktober 2023 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas mengajak Warga Binaan Pemasyarakatan atau WBP untuk mengunjungi perpustakaan di dalam kompleks Rutan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca serta memberikan akses kepada WBP untuk menambah pengetahuan serta mengisi waktu mereka dengan kegiatan yang positif. 

Dalam upaya mendorong semangat membaca di kalangan WBP petugas Rutan Kapuas telah melakukan peningkatan fasilitas perpustakaan di dalam kompleks rutan. 

Perpustakaan tersebut dilengkapi dengan beragam buku-buku referensi, novel, dan bahan bacaan lainnya yang sesuai dengan minat dan kebutuhan WBP. 

Petugas Rutan Kapuas, Dayu Wibowo , mengajak WBP untuk mengunjungi perpustakaan sebagai bagian dari program pembinaan dan rehabilitasi. 

"Membaca adalah kegiatan yang bermanfaat dan dapat membantu WBP dalam proses pembelajaran dan pemulihan," katanya, Minggu, 1 Oktober 2023.

Dengan mengajak mereka ke perpustakaan, dia berharap dapat membuka jendela pengetahuan dan menginspirasi minat baca yang lebih luas. (DODI/J)

Berita Terbaru