Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Palangka Raya Ajak Milenial Pegang Teguh Pancasila

  • Oleh Hendri
  • 01 Oktober 2023 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, mengajak generasi milenial untuk tetap teguh memegang nilai-nilai Pancasila sebagai landasan moral dan ideologi bangsa.

Pesan ini disampaikan Sigit dalam rangka peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober. Sesuai tema tahun ini, "Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju".

"Pancasila adalah ideologi yang melingkupi keadilan sosial, persatuan dan demokrasi. Terutama milenial, harus menjadikan Pancasila sebagai pedoman dalam menjalani kehidupan sehari-hari," katanya, Minggu, 1 Oktober 2023.

Politisi PDIP ini juga menggarisbawahi betapa Pancasila mampu menyatukan berbagai perbedaan yang ada di Indonesia.

"Pancasila memberikan kita kerangka kerja bersama yang menghargai keberagaman budaya, agama, suku dan pandangan politik. Ini adalah pondasi kuat bagi persatuan dan kedamaian," ujarnya.

Dia juga mengajak milenial untuk aktif terlibat dalam proses politik dan pembangunan di Palangka Raya. Karena menurutnya partisipasi milenial dalam politik dan pembangunan sangat penting.

"Mereka memiliki energi dan gagasan segar serta semangat untuk menciptakan perubahan positif. Mari bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik bagi Palangka Raya," pungkasnya. (HENDRI/J)

Berita Terbaru