Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monev di Desa Sei Jangkit, Ini Pesan Camat Bataguh Kepada Pemdes

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Oktober 2023 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim monitoring dan evaluasi (Monev) Kecamatan Bataguh telah melaksanakan monev penggunaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) di Desa Sei Jangkit tahun anggaran 2023.

Camat Bataguh, Syuryadin seusai melakukan kegiatan Monev tersebut memberikan pesan dan menyarankan adanya kelompok dalam pengelolaan ketahanan pangan untuk membuat Anggran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. 

"Juga berpesan untuk persiapkan dana berbagai Bimbingan Teknis untuk ke depannya dianggarkan, bertujuan dalam peningkatan SDM dan pemberdayaan," katanya, Minggu, 1 Oktober 2023.

Sementara, Kepala Desa Sei Jangkit, Hamdi menyampaikan terima kasih kepada tim atas kehadiran dalam monitoring dan evaluasi.

"Alhamdulillah progres kita bisa mencapai prosentasi untuk bisa melanjutkan. Apa yang menjadi saran dan perbaikan dari tim akan kita perhatikan untuk lebih memperbaiki pembanguan kami. Termasuk juga penganggaran biaya untuk Bimbingan Teknik akan kita persiapkan dan bahas ke depannya nanti," ucapnya.

Selain itu, Wiwik Qomariyah selakuPendamping Lokal Desa (PLD) dan Rijali Rahman selaku Pendamping Desa (PD) memantau program ketahanan pangan berupa kegiatan pengadaan ayam pedaging berserta makanan, serta tempat makanan dan vitamin. (DODI/J)

Berita Terbaru