Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satreskrim Polres Kapuas Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Selat Barat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Oktober 2023 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satreskrim Polres Kapuas memberikan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat pada Minggu, 1 Oktober 2023.

Bantuan diserahkan langsung Kasatreskrim Polres Kapuas, AKP Iyudi Hartanto didampingi para personel kepada warga secara door to door atau dari pintu ke pintu rumah warga, yang sudah didata sebelumnya.

"Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan," kata AKP Iyudi kepada wartawan seusai kegiatan.

Dia berharap bantuan ini sedikitnya dapat bermanfaat dan membantu bagi warga penerima dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

"Kegiatan serupa juga akan terus kita lakukan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayah Kapuas," ucapnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini pihaknya juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dengan secara aktif mengawasi lingkungan sekitar masing-masing bila ada hal-hal yang mencurigakan.

"Segera laporkan ke kepolisian setempat jika ada hal hal yang dapat terjadinya gangguan kamtibmas," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru