Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP-PKK Kalteng Berikan Dukungan Penayangan Film Petualangan Sherina 2

  • Oleh Marini
  • 02 Oktober 2023 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengambilan gambar Film Petualangan Sherina 2 salah satunya berlokasi di Kota Palangka Raya dan Kabupaten Katingan Provinsi Kalimangan Tengah (Kalteng).

Hal itu membuat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran berikan dukungan terhadap penayangan film tersebut.

Terlihat Ivo menghadiri penayangan film tersebut di Studio XXI Palma Palangka Raya, Minggu, 1 Oktober 2023 malam. Ivo juga memberikan cinderamata oleh-oleh khas Kalteng kepada kedua orang bintang film tersebut beserta dengan tim pembuat film.

"Senang sekali karena melalui film ini, Kalimantan Tengah di representasikan sedemikian rupa. Kita lihat tadi sangat artistik dan cinematik sekali, tidak disangka indah sekali," ucap Ivo, Minggu, 1 Oktober 2023 malam.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalteng Adiah Chandra Sari berharap melalui film tersebut masyarakat Indonesia hingga mancanegara bisa lebih mengenal lagi bagaimana keindahan alam Kalteng.

Karena Kalteng memiliki alam yang alami indah yang patut dibanggakan, dalam hal ini dirinya menyatakan bahwa melewati film tersebut dapat memperkenalkan sebutan Bumi Tambun Bungai tersebut diseluruh masyarakat luas.

"Ini salah satu merupakan upaya untuk mempromosikan Kalimantan Tengah di mata dunia. Kita patut berbangga akan hal ini", tandasnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru