Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Palangka Raya Antusias Menyaksikan Penayangan Film Petualangan Sherina 2

  • Oleh Marini
  • 02 Oktober 2023 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Penayangan Film Petualangan Sherina 2 di Studio XXI Palma Palangka Raya, Minggu, 1 Oktober 2023, mendapatkan respon positif dari warga Palangka Raya. Karena Studio 1 bioskop tersebut dipenuhi penonton. 

Antusias tersebut ditambah semarak karena diakhir penayangan kedua bintang film beserta tim datang ke lokasi. Tepuk tangan dan gemuruh memeriahkan suasana, para pengunjung antusias mengabadikan momen tersebut menggunakan smartphone masing-masing.

"Ini film keren banget ada Sherina Munaf dan Derby Romero memerankan lagi karakter Sherina dan Sadam yang ikonis. Keduanya dipertemukan lagi dan menghadapi petualangan yang baru apalagi ada berkunjung ke Kalteng ya makin membuat seru," ucap salah satu pengunjung bioskop, Laras, Minggu, 1 Oktober 2023.

Laras juga mengatakan dalam film tersebut ada menyangkut tentang dunia Jurnalistik, konservasi Orangutan, persahabatan, dan memgandung pesan moral lainnya. Dirinya juga bangga pengambilan gambar di Kota Palangka Raya, sehingga tanah kelahirannya dikenal masyarakat luas.

"Ya bangga aja rasanya icon Palangka Raya ditampilkan dalam film itu. Jadi orang luar itu tau ini lo Palangka Raya dengan segala keindahan alam yang dimiliki," katanya.

Sebagaimana diketahui, Petualangan Sherina 2 menjadi ajang reuni petualangan kembali Sherina dan Derby Romero yang berperan sebagai Sherina dan Sadam. Film ini juga diproduseri lagi oleh Mira Lesmana dan disutradarai oleh Riri Riza. (MARINI/H)

Berita Terbaru