Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPJS Kesehatan Bentuk Kolaborasi Wujudkan Transformasi Mutu Layanan JKN

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Oktober 2023 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - BPJS Kesehatan membentuk kolaborasi dengan menggelar pertemuan Nasional fasilitas kesehatan seluruh Indonesia pada Senin, 2 Oktober 2023.

BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya juga turut menyaksikan kegiatan ini secara dari dengan dipimpin Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya, K Hindro Kusumo dari Kota Cantik.

"Pertemuan Nasional Fasilitas Kesehatan BPJS Kesehatan Tahun 2023 menjadi ajang penting bagi penyelenggara jaminan kesehatan nasional dalam upaya meningkatkan mutu layanan kesehatan di Indonesia," kata Hindro.

Dengan tema "Kolaborasi dalam Transformasi Mutu Layanan yang mudah, cepat, dan setara kepada peserta Jaminan Kesehatan Nasional", acara ini mengundang perhatian pemerintah dan pemangku kepentingan kesehatan dari seluruh penjuru negeri.

Dalam sambutannya, Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ghufron Mukti, menegaskan bahwa tahun 2023 adalah momentum penting dalam perjalanan BPJS Kesehatan, dengan fokus utama pada Transformasi Mutu Layanan.

Melalui transformasi ini, BPJS Kesehatan bertujuan untuk memberikan pelayanan yang mudah diakses, cepat pelayanannya, dan setara untuk setiap peserta JKN

"Salah satu langkah nyata yang telah diambil BPJS Kesehatan adalah peningkatan akses layanan kesehatan bagi peserta JKN, terutama bagi masyarakat yang berada di Daerah Belum Tersedia Fasilitas Kesehatan yang Memenuhi Syarat atau DBTFMS," terang Ghufron. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru