Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momentum Hari Kesaktian Pancasila, Pj Bupati Pulang Pisau Ucapkan Terima Kasih Kepada Pudjirustaty Narang

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 02 Oktober 2023 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani pada acara ramah tamah bersama jajarannya dan bertepatan dengan hari kesaktian pancasila mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Pulang Pisau sebelumnya, Pudjirustaty Narang.

"Saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam memimpin dan membangun Kabupaten menuju ke arah yang lebih baik," ucap PJ Bupati, Senin, 2 Oktober 2023.

Ia mengatakan, selaku PJ Bupati Pulang Pisau dirinya siap mengemban amanah untuk melanjutkan roda Pemerintahan sebagai mana yang telah ditetapkan.

"Tujuan dari penunjukan ini ialah tiada lain untuk mengisi kekosongan Kepala Daerah yanh telah mengakhiri masa jabatannya," jelasnya.

Dalam momentum hari kesaktian pancasila ini juga, ia mengucapkan seluruh undangan yang telah hadir serta dengan momentum itu juga dapat menjadi ajang silaturahmi untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan sebagai warga negara Indonesia.

"Saya harap jajaran pemerintah dan elemen masyarakat dapat bersatu padu menguatkan tekad dan menjaga kekompakan untuk bersama membangun Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai," tutupnya. (M PRADILA KANDI/J)

Berita Terbaru