Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Habib Muhammad Syahab: Bersyukurlah atas Nikmat Allah SWT

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 Oktober 2023 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Habib Muhammad Syahab mengisi peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bersama Majelis Ta'lim dan Tadzkir Al Anwar di Palangka Raya, Senin, 2 Oktober 2023.

Habib Muhammad menegaskan, Nabi Muhammad SAW merupakan panutan bagi umat Islam. Ia menilai peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sebagai salah satu cara bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat yang dilimpahkan-Nya.

“Ada perintah di dalam Alquran, bersyukurlah atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, nikmat yang diberikan banyak sekali, tidak ada satupun manusia yang bisa menghitung nikmat tersebut.

“Ada nikmat sehat, iman, Islam dan nikmat Kelahiran Nabi Muhammad SAW adalah nikmat yang patut kita sambut gembira,” tuturnya.

Habib mengatakan, beberapa keutamaan Maulid Nabi salah satunya ungkapan rasa syukur atas rahmat dan karunia dari Allah SWT.

“Hal ini diungkapkan pada surat Yunus ayat 58, Allah SWT memerintahkan agar kita bergembira dan bersyukur atas nikmat yang kita terima, salah satunya yaitu dapat menikmati agama Islam yang telah diperjuangkan oleh Nabi Muhammad SAW,” ungkapnya.

Sebagai informasi peringatan maulid Majelis Ta'lim dan Tadzkir Al Anwar Lil Habib Muhammad Syahab turut diikuti Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kalteng, Ivo Sugianto Sabran. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru