Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejati Kalteng Pastikan Kinerja Kejari Lamandau Sesuai Prosedur

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 03 Oktober 2023 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Guna memastikan penerapan prosedur kerja, Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau mendapat kunjungan kerja (Kunker) Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah (Kajati Kalteng) Pathor Rahman berserta rombongan.

Kepala Kejari Lamandau, Hendra Atma Jaya mengungkapkan, kunjungan Kajati Kalteng tersebut dalam rangka supervisi dan evaluasi kinerja pimpinan di jajaran Kejari Lamandau dalam menjalankan tugasnya.

“Kunjungan tersebut juga dalam rangka peresmian Gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejari Lamandau,” terang Hendra saat dikonfirmasi pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Dikatakan Kajari, rombongan Kejati Kalteng juga melaksanakan bakti sosial dengan bersilahturahmi ke Panti Rehabilitas Anak Berkebutuhan Khusus Yayasan Patmos Lamandau, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik.

“Pada kesempatan tersebut, Kajati juga menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada pimpinan panti,” ujarnya.

Sementara itu, Kajati Kalteng, Pathor Rahman menjelaskan, kegiatan supervisi itu penting dalam mendorong pimpinan Kejari Lamandau untuk terus berinovasi, memberikan pelayanan yang terbaik, serta menjalankan tugasnya dengan baik.

“Selain itu juga memastikan profesionalitas dan akuntabilitas pimpinan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” ucap Kajati.

Supervisi tersebut juga dilakukan guna memastikan penerapan prosedur kerja yang baik serta mengevaluasi kinerja pimpinan dalam menjalankan tugasnya. Kegiatan Kajati Kalteng ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas kinerja lembaga Kejaksaan di wilayah tersebut.

“Kepada seluruh pegawai Kejari Lamandau harus tetap menjaga integritas, menjauhkan diri dari perbuatan yang merusak citra institusi serta selalu menjaga kesehatan dan kekompakan,” tandasnya. (HENDI NURFALAH/J)

Berita Terbaru