Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPJS Kesehatan Fokus Peningkatan Mutu Layanan ke Peserta JKN

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 Oktober 2023 - 05:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Palangka Raya, K Hindro Kusumo mengatakan bahwa saat ini fokus BPJS Kesehatan bukan hanya pada Kepesertaan JKN, melainkan juga peningkatan kualitas mutu layanan kepada Peserta JKN.

"Launching loket layanan informasi di seluruh rumah sakit yang ada di Kota Palangka Raya ini merupakan bentuk peningkatan kualitas mutu layanan kepada Peserta JKN," kata Hindro kepada Borneonews pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Menurut Hindro, launching loket Layanan informasi ini jug bisa terlaksana berkat kerjasama yang baik antara BPJS Kesehatan dengan mitra fasilitas layanan kesehatan khususnya adalah Rumah Sakit Bhayangkara Kota Palangka Raya.

"Untuk di Kota Palangka Raya sendiri ada beberapa fasilitas kesehatan atau rumah sakit yang sudah menyediakan loket layanan informasi dan sudah dilaporkan," bebernya lagi.

Bukan hanya di Kota Palangka Raya, lanjut Hindro, loket layanan informasi ini juga telah launching secara nasional yang dilakukan serentak pada hari ini yang terpusat di Sleman, Yogyakarta, yang di lakukan oleh Direktur Utama BPJS Kesehatan bersama stakeholder terkait.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, drg Andjar Hari Purnomo menyambut baik adanya loket untuk informasi dari BPJS Kesehatan kepada pelanggan di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Palangka Raya.

"Kami berharap dengan adanya loket ini akan dapat sangat membantu kepada pelanggan, sehingga pelanggan akan mendapatkan informasi-informasi terkait dengan jasa yang akan diperlukan," tutur Andjar. (TESTI PRISCILLA/J)

Berita Terbaru