Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beri Kejutan HUT ke-78 TNI, Jajaran Polres Kapuas Datangi Kodim dan Pos TNI AL

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Oktober 2023 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas mengunjungi Makodim 1011/Klk dan Pos TNI AL Kuala Kapuas untuk memberikan kejutan dan ucapan HUT ke-78 TNI, Kamis, 5 Oktober 2023.

Kejutan tersebut diberikan sebagai bentuk sinergi dan soliditas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Kapuas.

Kapolres Kapuas, AKBP Kurniawan Hartono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud bentuk rasa syukur dan silahturahmi yang diberikan kepada jajaran TNI di Kabupaten Kapuas guna terjalinnya sinergi TNI-Polri, juga dengan instansi terkait. 

“Pemberian surprise ini merupakan wujud keakraban dan keharmonisan Polri/TNI dan secara spontan kami lakukan seusai pelaksanaan acaran syukuran tersebut, kami mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 78 tahun," kata AKBP Kurniawan Hartono.

Dia berharap, sinergi antarinstansi TNI-Polri serta Pemda dan seluruh unsur masyarakat dapat terus solid dan menguat demi wujudkan Indonesia maju.

Kapolres menambahkan, di umur yang ke 78 tahun itu, TNI senantiasa dapat mengemban amanah tugas negara untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman termasuk dalam menyukseskan pemilu 2024 mendatang. (DODI/Y)

Berita Terbaru