Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Peserta Ikuti Pawai Nasi Adab Hari Jadi ke-64 Kotawaringin Barat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 07 Oktober 2023 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ribuan peserta mengikuti dan memeriahkan Pawai Nasi Adab yang digelar Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu, 7 Oktober 2023 pagi.

Pawai yang digelar dalam rangka peringatan hari jadi ke 64 Kabupaten Kotawaringin Barat ini, diikuti peserta dengan sangat antusias. Mulai dari kalangan pelajar hingga instansi pemerintah dan swasta.

Selain antusias dari peserta, kegiatan yang rutin dilakukan pada momen perayaan Hari Jadi Kotawaringin Barat ini, Juga mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

Pawai Nasi Adab ini dibuka langsung oleh Pj Bupati Kobar Budi Santosa melalui panggung kehormatan di depan rumah jabatan bupati, jalan Pangeran Antasari.

Dalam sambutannya, Budi Santosa mengucapkan syukurnya karena pawai nasi adab sebagai kegiatan rutin tahunan dalam rangkaian hut Kobar ini bisa dilaksanakan dengan meriah.

"Pawai Nasi Adab ini dilaksanakan disamping sebagai hiburan masyarakat Kobar, juga merupakan media untuk menanamkan kesadaran kepada masyarakat khususnya kepada generasi muda untuk menjaga dan melestarikan budaya nasional maupun lokal," tuturnya.

Sesuai dengan tema peringatan HUT ke 64 Kobad tahun ini adalah 'Melangkah Bersama Menuju Kobar Jaya', Budi Santosa mengajak seluruh elemen masyarakat menyatukan tekad dalam membangun Kobar menjadi lebih hebat.

"Tantangan yang kita hadapi saat ini menjadi cambuk bagi kita untuk berbuat lebih baik di masa yang akan datang," pungkasnya. (DANANG/H)

Berita Terbaru