Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rektor UPR Sambut Baik Bimtek Sosmed dari Klinik Bisnis

  • Oleh Testi Priscilla
  • 07 Oktober 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rektor Universitas Palangka Raya, Prof Salampak menyambut baik dan berterima kasih atas terlaksananya kerja sama pelaksanaan Bimtek Social Media Marketing yang dilaksanakan oleh Universitas Palangka Raya atau UPR berkolaborasi dengan Abdul Rasyid Foundation, CBI Group dan Klinik Bisnis.

"Kami menyambut baik terlaksananya kegiatan bimtek social media marketing sebagai peluang kerja mahasiswa ini," kata Prof Salampak dalam rilis yang dikirimkan Klinik Bisnis pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Pihaknya juga menyatakan terima kasih kepada CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis yang memilik kampus negeri ini untuk menjadi partner kerjasama.

"Terima kasih kepada CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis yang telah memberikan kesempatan bagi Universitas Palangka Raya sehingga kita dapat saling bekerjasama. Semoga kita dapat terus bersinergi dalam menyiapkan generasi hebat, unggul, dan berkarakter," pungkas Prof Salampak.

Sementara itu, Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan secara hybrid, walau begitu antusias sangat luar biasa dari peserta yang hadir baik secara luring maupun daring via zoom meeting.

"Total 1000 lebih mahasiswa hadir dalam bimtek tersebut ditambah civitas akademika dosen dan jajaran pimpinan di Universitas Palangka Raya," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru