Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Praktisi: Digital Marketing untuk Pengembangan Soft Skill Mahasiswa

  • Oleh Testi Priscilla
  • 08 Oktober 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Praktisi Digital Marketing sekaligus Koordinasi Klinik Bisnis, Muhammad Asary menyampaikan, digital marketing untuk pengembangan soft skill mahasiswa sebagai materi dalam Bimtek Social Media Marketing yang dilaksanakan oleh Universitas Palangka Raya atau UPR berkolaborasi dengan Abdul Rasyid Foundation, CBI Group dan Klinik Bisnis.

"Pemanfaatan media sosial yang baik dan benar bisa membuat masa depan kita menjadi lebih baik," kata Asary dalam rilis yang dikirimkan Klinik Bisnis pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Asary berpesan untuk cerdas bermedia sosial. Sebab, pilihan ada di tangan kita. Kesalahan yang dilakukan di media sosial dapat menjadi boomerang untuk kita di masa depan.

"Tapi jika dikelola secara positif, media sosial juga mampu menjadi media personal branding untuk meningkatkan value setiap personal," tuturnya lagi.

Sementara itu, CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid menyampaikan apresiasinya dalam keterlibatan Universitas Palangka Raya atau UPR dalam Bimtek Social Media Marketing.

"Saya ingin memberikan apresiasi kepada Universitas Palangka Raya yang telah menyambut kami dan memberikan kesempatan juga kepada kami untuk bisa memberi edukasi dan menyampaikan informasi lewat program kerjasama yang kita laksanakan," kata Monica dalam speechnya via daring. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru