Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Sukamara Gelar Pembinaan Kepribadian WBP

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Oktober 2023 - 23:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara menggelar kegiatan pembinaan kepribadian melalui Ibadah Persekutuan bagi warga binaan yang beragama Nasrani.

Kegiatan yang dilaksanakan bekerja sama dengan penyuluh agama Kristen dari Kantor Kementerian Agama Sukamara bertujuan memberikan pengajaran kebenaran firman Tuhan tentang pentingnya memiliki karakter yang takut akan Tuhan.

Kalapas Sukamara, Joko Prayitno mengatakan, Ibadah Persekutuan tersebut diikuti penuh antusias oleh warga binaan, dengan harapan dapat meningkatkan kualitas hidup WBP.

"Kegiatan ini tidak hanya memberikan pemahaman agama, tetapi juga memberikan ruang bagi warga binaan untuk merenung dan meresapi nilai-nilai kehidupan," ujar Joko, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Menurut dia, pembinaan kepribadian merupakan langkah konkret dalam meningkatkan kualitas kepribadian warga binaan. Dengan memahami dan mengamalkan ajaran-ajaran agama Kristen.

"Kami berharap dapat membentuk karakter mereka dengan berlandaskan nilai-nilai moral," tukas Joko Prayitno. (NORHASANAH/Y)

Berita Terbaru