Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Lamandau Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 10 Oktober 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan perhatian kepada personel Polres Lamandau yang berkinerja baik dan berprestasi selama menjalankan tugasnya. Sedikitnya ada 13 orang mendapatkan penghargaan itu.

Apel pemberian penghargaan dilaksanakan di lapangan Mapolres Lamandau yang berada di Jalan Bukit Hibul Selatan Nanga Bulik. Pejabat utama, Polsek jajaran dan sejumlah personel polres Lamandau mengikuti kegiatan tersebut.

“Atas kinerja yang baik, kami berikan penghargaan kepada 13 orang personel Polres Lamandau,” ungkap Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono di Nanga Bulik, Selasa, 10 Oktober 2023.

Dijelaskan Kapolres, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk reward atau penghargaan kepada personel dan sebagai motivasi agar personel Polres Lamandau berlomba-lomba bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dijelaskan Kapolres, kedepan reward dan punishment akan diberikan kepada personel yang yang berprestasi dan tentunya juga ada konsekwensi bagi personel yang melakukan pelanggaran, hal tersebut dilakukan pihaknya sebagai bentuk pembinaan pimpinan kepada personel.

“Ada reward dan Punishment, semua sebagai bentuk pembinaan,” bebernya.

Diketahui, penghargaan tersebut diberikan kepada Wakapolres Lamandau Kompol Christian Maruli Tua Siregar karena berperan aktif dalam melakukan pembinaan personel, Kasat Lantas AKP Much. Romadhon berprestasi membuat inovasi Latuwazah pengawalan jenazah, Kasat Samapta Iptu Karno atas prestasinya aktif bersama instansi terkait melakukan pemadaman karhutla.

Selanjutnya, Kapolsek Sematu Jaya Iptu Marzuki berprestasi memperoleh juara lomba kebersihan Mako tingkat Polda, Kapolsek Bulik Ipda Paulina berprestasi merenovasi Mako Polsek Bulik yang baru dan Delapan personel lainnya yang berprestasi di bidang dan tugasnya masing masing.

“Diharapkan dengan pemberian piagam penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi personel lain,” tandasnya. (HENDI NURFALAH)

Berita Terbaru